[Review] Edelweiss Tea & Cafe House

March 28, 2023


Hari pertama di Bandung, kami memutuskan makan malam di Edelweiss Cafe karena kebetulan lokasinya gak jauh dari hotel, sekalian malam mingguan juga biar berasa muda terus wkwkwk.


Kami datang 19.28 kondisi parkiran udah penuh tapi masih kebagian parkir di dalam. Disambut mas pelayan kami pilih bangku outdoor dekat pagar. Cafenya gak terlalu besar tapi pengunjungnya ramai, rata rata muda mudi gerombolan gitu. Cuacanya cerah jadi bulan keliatan, angin sepoi sepoi bener bener berasa banget Bandungnya.

Setelah bolak balik buku menu, kami pesan beberapa makanan dan satu teh artisan andalan mereka.

  • Amerta Tirta Rp 45.000: Saya pesen ini untuk minum berempat. Teh disajikan dalam teko dan dikasih maksimal 3 gelas kecil, wanginya enak kayak buah buah gitu, pas ditelen gak ada lengket atau bekas gak enak di tenggorokan, pokoknya ringan banget. Kalau sudah habis kalian bisa minta untuk refill air panas lagi, tapi saran saya gak perlu, seduhan kedua rasanya kayak air biasa hahaha.
  • Pizza Supreme Rp 85.000: Pesen ini untuk anak anak makan tapi saya kebagian icip juga karena satu porsi ada 6 potong. Pizzanya tipis kering tapi toppingnya lembut persis kayak yang saya suka.
  • Nasi Goreng Teri Cabe Hijau Rp 48.000: Appa pesen ini dengan ekspektasi berbeda dari yang disajikan. Beliau pikir cuma irisan cabai hijau sedikit, ternyata full cabai hijau dan teri, rasanya enak kok, pedes banget tentu saja.
  • Taro Latte Ice Rp 32.000: Saya gak cobain tapi kata appa enak gak terlalu manis.
  • Nasi Goreng Yangzhou Rp 48.000: Ini pesenan Ri, bentuknya kayak nasi goreng seafood gitu.
  • Sop Iga Kuah Rp 75.000: Karena kemakan testimoni dari Mam soal sop iga yang enak banget. Saya jadi mutusin untuk take away karena udah jam tidurnya si bungsu. Pas makan di hotel walau gak terlalu panas beneran enak loh, kuahnya gurih kental banget, iga sapinya empuk dan mudah dikunyah, pelengkap kayak jeruk, sambal dan emping juga dikasih.




Harga di atas belum termasuk pajak dan service charge ya. Sepadanlah untuk kasih service charge karena pelayanannya juga oke. Betah sih lama lama duduk di sana sambil nunggu makanan datang. Iya makanannya lumayan lama tapi sepadan juga karena rasanya ‘serius’ jadi gapapa.

Kalau cuma mau ngemil ngemil hemat juga bisa kok, sharing aja, mereka punya banyak varian menu ringan. Datang pas sore kayaknya lebih enak sambil liat matahari terbenam jadi kalau mau foto foto pun masih terang. Senanglah.



You Might Also Like

0 komentar