Mengapa Menulis

August 13, 2018

Trigger tulisan ini adalah DM dari seorang teman. Dia tanya apa saya masih nulis atau gak karena dia mau baca tulisan saya lagi, buru buru saya kasih link blog inilah supaya dia mampir lol.

Jadi saya udah nulis sejak SD, bukan, bukan nulis yang itu. Saya dari SD udah seneng bikin cerpen gitu tapi ya random aja, alurnya gak karuan dan gak pernah selesai. Waktu SMP saya bikin lagi satu cerpen, saya kasih baca ke temen saya terus dia paksa saya tamatin cerita itu. Akhirnya pas sebelum kelulusan saya selesain terus saya suruh temen temen baca dan kasih komentar. Kalo sekarang saya baca ulang rasanya mau ketawalah kenapa cerita sederhana begitu aja bisa lama banget ngelarinnya lol.


2011 kenal blog saya mulai nulis banyak tentang hal yang pengen saya bagi kayak review beberapa makanan dan restoran juga cerita bikin skripsi. Saya mulai di tumblr 2012 dimana isinya kebanyakan kata kata puitis gadis jatuh cinta dan patah hati. 2015 saya nulis satu cerita lagi dan saya lupa naro filenya dimana. Hah.

2017 waktu habis melahirkan dan tau blog lama gak bisa dibuka saya pindah ke rumah ini. Udah gak pernah nulis manis lagi karena sekarang orientasinya anak dan remah remah kehidupan, receh bangetlah segala botol minum aja direview kan?


Saya seneng sih menulis, selain bisa bawel tanpa ada yang protes saya bisa inget inget lagi hal apa yang sudah saya lewati. Penyembuh kalo lagi sakit tim hore kalo lagi hepi.

Apakah menulis passion saya? Gak tau ya, mungkin lebih ke pengisi waktu luang, semoga aja suatu saat bisa menghasilkan uang lol.

Udah ya saya mau makan gulai kepala ikan dulu. Selamat hari minggu!

You Might Also Like

0 komentar