[Review] I-Angel Hipseat Carrier

August 10, 2018

 
Saya gak nyangka sih bakal secinta ini sama hipseat carrier, yah walaupun saya gak pernah coba hipseat merek lain saya mau cerita aja gimana hipseat ini membantu banyak banget hal di kehidupan saya *duilah bahasanya*

Back then waktu persiapan melahirkan, bentar saya cari tulisannya dulu,


Saya gak kepikir kalo gendongan tuh penting banget, saya malah pengen punya stroller bagus yang keburu dapet hadiah dan sekarang udah dikemas rapi lagi karena gak kepake lol.

Jujur aja saya gak bisa pake jarit—itu loh kain panjang yang motif batik—jadi waktu harus bawa Kai keluar rumah saya beli gendongan kaos instan gitu. Simple sih tapi pegel banget dan sedihnya Appa gak mau gantian gendong pake geos. Ya turunlah ya harga dirinya. Padahal geosnya polosan aja biru dongker pula hvft.

Saya punya sih gendongan yang kayak ransel gitu merek baby scot hasil kadoan tapi di saya gak nyaman jadi ya gak pernah dipake. Ada lagi gendongan yang dililit gitu talinya panjang, ribet pakenya gak mungkinlah saya bawa ke mall jadi ya tetep masih nganggur juga.
 


Nah saya tau ada I-Angel Hipseat Carrier dari temen SMP saya, tentu saja dari postingan dia di instagram lol, begitu saya cari harganya kok lumayan ya apalagi yang tipe dia pake sampai 2jt. Saya kan gak tau bakal se-worth it apa, jadilah sebelum mudik ke Malang itu cari cari rental gendongan aja untuk seminggu.

Ternyata dong, praktis banget! Kelar masa sewa saya jadi pengen punya lol.

Modelnya kayak ransel juga tapi bisa digunain satu tangan buat atur panjang pendek dan tinggi rendahnya, bebannya rata di pinggang dan pundak gak kayak pake geos sisi sebelah aja yang gempor, terus karena ada hipseat ya si anak kayak duduk aja. Plusnya lagi ini hipseat bisa dicopot kalo buat kondangan gitu ringkes banget, orang tuanya bisa makan anaknya duduk manis. Oh tentu hanya berlaku untuk usia 1,5 tahun ke bawah. Di atas itu mah mana mau digendong manis lol.

Gendongan ini juga bisa hadap depan dan belakang, gendong depan gendong belakang, kalo lagi menyusui saya tinggal pasang apron terus buka kancing, anak mimi tangan saya masih bebas. Terus kalo buat boncengan motor enak juga, bukan bukan, enak banget! Ada tutup kepala gitu biar gak panas. Kalo udah agak kotor biasanya saya sikat bagian yang kotor aja pake air sabun terus bilas pake air jemur deh.

Terus ya yang paling enak dari semua itu adalah Appa mau gantian gendonglah!

Lol

Kami masih pake ini sampai sekarang Kai 18 bulan yah walaupun udah mulai berasa pedih di pinggang karena berat anaknya juga makin nambah kan, bisa dipake sampai usia 3 tahun atau berat 20kg kok. Worth the pain lah menurut saya apalagi kalo kalian tipe orang tua yang gak suka bawaan ribet macam kami.

You Might Also Like

0 komentar