Yang Berubah Setelah Punya Anak

August 24, 2018

Oke sekarang beneran bakal saya bahas hal hal yang berubah setelah punya anak karena heboh pengumuman Raisa hamil lol.


Waktu
Mari jujur jujuran, ketika sudah punya anak waktu saya semakin sedikit. Jangankan untuk mengurus suami, mengurus diri sendiri saja tak keburu habis. Waktu me time jadi hilang terbatas, waktu pacaran sama suami jadi langka, apalagi waktu haha hihi sambil bergosip. Gak ada.


Dulu kalo libur kerja pasti punya planning ke sana ke sini nonton makan menyenangkan diri. Sejak punya anak yang ada di kepala cuma: Segera beres beres dan ngurus anak lagi.

Perhatian
Mari jujur jujuran (2), ketika sudah punya anak suami jadi nomor dua. Apalagi soal perhatian dan prioritas. Karena mengurus anak seorang diri selalu seperti menguras bak mandi *analogi macam apa ini* Selalu fokus jadi ibu padahal harus tetap jadi istri. Untung suami pengertian sering mengulurkan tangan, jadi saya gak kewalahan.

Kebebasan
Jadi ibu itu berharap pergi me time sendiri tapi kangen anak ingin kembali. Saya merindukan kebebasan bepergian dengan baju cantik dan tas kecil, bukan dengan carrier dan apron menyusui. Tapi sejak punya anak ternyata saya gak pernah keberatan pake baju kancing atas dengan banyak barang bawaan.
 
Dan semua hal tiba tiba menjadi tentang anak; baju yang akan dibeli, foto di dompet, feed instagram, tempat bermain, liburan, masa depan juga obrolan dan tulisan

Tiba tiba cirlce saya berubah dari yang tadinya hobi nongkrong di kedai sushi jadi nongkrong di akun parenting ngomongin merek susu dan MPASI

Baca: MPASI Ya?



Cara bicara dan bersikap jadi lebih hati hati dan selalu ingin pulang lebih cepat demi menghabiskan hari.

Deep

Saya gak bisa bohong kalo punya anak itu gak capek karena YA EMANG GITU KALO GAK MAMPU HIRE NANNY DAN ART

LOL
 
 

You Might Also Like

0 komentar