Ancol Masa Gitu

August 07, 2018


Iya masa Ancol jadi tambah seru lol. Sebelum saya lanjut kalian baca dulu dong cerita yang lain.


Jadi weekend lalu ujug ujug kami terdampar di Ancol, berangkat pagi pagi biar gak panas gitu tapi sampai Ancol ya jam 9 juga. Matahari udah terik banget tapi pengunjung belum terlalu ramai.

 

Saya kagum karena dulu tidak begini, makin bersih makin rapi deh, saya juga baru tau ada playground mini gitu. Walau tetap jangan mengharapkan air laut jernih kalau ke ancol lol. Kami ajak Kai main pasir dan akhirnya nyemplung ke laut yang lagi surut, berasa main di kobakan tapi ya udahlah ya lol.
 
 

Kai happy banget, selain sudah mulai besar mungkin karena sering main air di kolam plastik kalau di rumah, padahal dulu pertama kali diajak renang dia nemplok aja huhuhu.
 

Baca: Bayi Berenang

Untung banget bawain dia pirate cap karena pipinya langsung merah kena panas matahari, saya bawa baju renang juga sih tapi belum keburu diganti anaknya udah dicemplungin ke laut sama appa.
 

Kelar main air walau kayaknya Kai masih ingin kami ngadem di ecopark, duh kalau bawa sepeda enak banget ini. Kami gak sanggup jalan jauh jauh jadi mainnya sekitaran situ aja terus pulang lol.
 
 
 
Seneng sih bisa ngenalin Kai ke pasir dan laut lagi karena dulu pantai pertamanya waktu Kai masih bayi banget.

 
Semoga ada pantai pantai berikutnya ya Ka!

 

You Might Also Like

0 komentar