Top Five: Parenting Blogger Kesayangan

August 16, 2018

Alah judulnya kesayangan berasa akrab bener padahal kenal banget juga nggak lol. Tapi beneran ini parenting blogger yang paling saya ikutin setahun terakhir ini. Selain karena mereka sering update, tulisannya juga mudah banget dipahami dan relate sama kondisi sekarang.

 
Tentu saja nomor satu bu Icha. Saya pertama kali nyangkut di blog beliau dari blognya mami Gesi (nanti kita bahas) terus terpaku di postingan
Tentang Hidup Sempurna Artis Instagram
Dari sana saya mulai baca tulisan yang lainnya, mulai dari parenting, pernikahan, kehidupan pokoknya banyak banget hal baru yang bisa saya pelajari. Sedikit banyak ilmu parenting yang saya terapkan sekarang juga karena insight dari beliau ini hehe. How to deal with tantrum, gak menyebut anak nakal sembarangan, sounding sama anak endebre endebre. Saya merasa punya role model sih jadinya.

Terus saya mulai rajin nulis juga karena beliau, tadinya cuma nulis kalau mampir ke restoran aja sekarang mah segala hal juga dibahas lol. Walau jelas beda sih kelas menulisnya secara bu Icha jurnalis ya, sini mah amatir kelas teri jadi kadang satu tulisan juga gak ada faedah sama sekali lol.

 
Saya mampir ke sini untuk pertama kali karena dulu waktu baru melahirkan cari artikel tentang speech delay, ternyata banyak banget banget kisah hidup di blog ini. Saya jadi tau campak rubella dan gimana harus bersikap sama anak disabilitas, bagaimana ‘repotnya’ hidup mereka dan apa sih yang sebenarnya mereka rasain.

 
Saya baca ini juga karena bu Windi suka collab sama mami Gesi, beliau ini juga ibu bekerja yang anaknya malah udah dua—kesannya wow banget padahal emang saya aja yang cemen—Wanita karir banget banget, suka kasih tips keuangan karena beliau kerja di bank.

 
Ini juga karena ada collab sama Bu Icha, beliau interestnya di music pegang biola gitu, saya jadi inget temen saya yang main di orkestra juga. Mba Nahla kalo nulis suka 'judes judes' tapi jarang update huhu.

Jujur saja untuk posisi lima saya masih belum punya, sering sih baca blog Meta Hanindita atau Salsabila Maharani tapi ya sekilas sepintas aja gitu. Apakah mungkin kalian punya saran parenting blogger indonesia yang harus saya baca juga?

You Might Also Like

0 komentar