[Review] Pond’s Angel Face—Pinkish White Glow

November 23, 2018

Saya lupa kapan terakhir pake bedak tabur di wajah, mungkin pas SMA atau kuliah. Waktu itu pakenya tentu bedak tabur bayi karena wanginya enak dan ringan, harganya juga murah udah gitu awet banget kayak gak habis habis, padahal pakenya gak kira kira. Begitu punya anak beneran malah saya gak nyentuh bedak bayi sama sekali, selain karena Kai keringatnya banyak juga karena saya mulai pake bedak padat dari Maybelline.


Baca: What’s In My Make Up Pouch

Gak enaknya pake bedak padat tuh ya kalau kena keringet jadi belang gitu kan jelek banget, beda kalau pake bedak tabur, tetep bagus ajalah pokoknya. Sampai siang itu saya main ke tempat sahabat saya, dikasih oleh oleh dari Thailand salah satunya bedak tabur ini.




Ini kayaknya udah hits dari lama deh tapi karena saya gak update soal make up jadi ya baru tau lol. Kemasannya lucu dan kecil pas banget buat masuk pouch, terus warnanya pink manis banget, bedaknya juga bulir pink gitu masa aduh! Teksturnya agak berbentuk gak halus kayak bedak bayi. Terus dong wanginya enaaak. Gemes sendiri saya💛

Ini ada dua jenis lagi yang mirip gini juga, satunya biru satu lagi magic powder gitu. Katanya udah ada di drugstore sih jadi kalau habis bisa repurchase, saya cek di toko online juga harganya affordable kok. 


Udah gitu aja, sekian review sekenanya lol.

Disclaimer: Kulit saya normal to dry ya.

You Might Also Like

0 komentar