[Review] Fish Streat

November 13, 2018

Sabtu lalu karena mau ke H&M Grand Galaxy Park kami mampir ke fish streat buat makan siang. Saya udah lama banget mau ke sini, dari awal mereka buka cabang yang ngantrinya ampun ampunan sampai udah sepi baru kesampaian lol. Masuk aja dari gerbang Galaxy yang arah Pekayon adanya di sebelah kanan gak terlalu jauh kok dari depan.

Orang orang bilang ini Fish & Co KW karena dengan menu yang sama kalian bayar dengan harga yang jauh lebih murah di sini.









Fish & Pasta Creamy Sauce
Kalo di saya porsi ini bisa untuk 2 orang, spaghettinya banyak dan saya baru tau kalo bisa diganti jenis fusili pas udah pulang hhh. Sausnya gak terlalu bikin eneg, tapi entah ya hampir 3/4 porsi dimakan Kai soalnya lol. Potongan dorinya besar dan tepungnya tipis sayang banget saya gak dikasih irisan lemon.






Grilled Shrimps
Appa pesen ini karena dia prefer nasi dan suka banget udang. Udangnya gak terlalu amis walau menurut saya over cooked. Nasinya berasa banget rempahnya, mirip nasi kebuli gitu deh.





Lychee Tea & Orange
Teh lecinya manis banget walau begitu kami dapet 2 potong leci, untuk orange juice walau udah dikasih tau bukan dari buah asli saya pikir minimal sirup nganu lah ya, eh ternyata bukan juga. Too bad sih.

Interiornya standard banget jadi gak gitu lucu buat foto foto, blas gak ada dekorasi apalagi di lantai 2. Pelayannya kurang ramah dan tidak cepat tanggap karena saya minta high chair dia bilang iya tapi gak dianter sampai akhirnya appa turun sendiri. Oh satu lagi, padahal sepi pengunjung tapi makanan lama banget diantar hampir 20 menit gitu. Kalo kepepet pengen banget mending order online aja sih. Ada harga ada rupa memang, kalo dibanding sama resto sebelah ya jauh lah.

Harga:
  • Fish & Pasta 37K
  • Grilled Shrimps 33K
  • Lychee Tea 18K
  • Orange 13K

Lokasi:
Ruko Grand Galaxy City, Blok RGB 57 & RGB 58, Jl. Grand Galaxy City Boulevard, Bekasi Selatan, Bekasi.

You Might Also Like

0 komentar