Film: The Equalizer 2

November 03, 2018



Walau masih ngantuk ditambah flu berat saya tetep mau review film yang semalem saya tonton. Ini sekuel dari The Equalizer yang juga keren banget.

Jadi saya tuh kalo nonton film antara pemeran utamanya harus ganteng atau filmnya yang mikir dan bikin tegang. Genre thriller, action, mystery gitu saya cocok sih.

Film ini menceritakan tentang, nggg siapa ya dia mantan anggota polisi mungkin ya yang sekarang jadi driver taxi online dan suka nolongin orang orang secara acak. Dia sedih karena istrinya meninggal tapi saya lupa meninggal kenapa dan ada di film pertama atau gak.

Nah di film kedua diceritakan si Denzel ini udah mati jadi dia hidup sembunyi dari orang orang. Cuma beberapa temennya aja yang tau. Dia hidup sendiri di rumah susun gitu tapi temenan sama abg labil yang hampir jadi pembunuh dan pake narkoba.

Intinya sih dia cari tahu siapa yang bunuh temennya di kepolisian terus balas dendam. Tapi banyak cerita selingan yang heartwarming dan aksi berantemnya itu oke banget sih. Selama nonton juga saya tegang walaupun endingnya ya pasti menang dan hidup bahagia kan. But worth to watch kok.

Sekian dan ala kadar lol. Udah masuk musim hujan nih stay warm biar gak flu dan tetap sehat ya. Selamat berakhir pekan!

You Might Also Like

0 komentar