Jogja Jogja: Tempo Gelato — Malioboro

January 14, 2019

Hari kedua habis makan siang, setelah baju kering di jalan, kami mampir jajan es krim. Lokasinya gak jauh dari hotel kami, masuk gang gitu juga.

Saya lupa sih kenapa ini rame banget padahal mereka punya dua cabang, apa gara gara film AADC 2 ya?





Pokoknya gitu deh. Cabang yang kami sambangi kebetulan amat kecil, jadi antrian numplek di pintu masuk. Sistemnya kalian bayar dulu di kasir mau jenis apa berapa rasa, terus dapet nomor antrian, tunggu dipanggil deh. Waktu saya datang antrian nomor 8, sementara saya dapat nomor 31. Wagelaseh. Satu antrian bisa 12 cup es krim, kebayang kan ya lamanya gimana.





Saya pesen cup medium 3 rasa, mau pesen cone takut susah makannya. Karena gak punya referensi, saya pesen oreo, mixberry dan krokante (karamel kacang). Enak semua. Hahaha.

Mereka sediakan beberapa meja dan bangku, tapi yang datang nunggu juga banyak dan, gak tau deh tetep berasa penuh gitu. Saya gak bisa rekomendasi kalian harus datang jam berapa karena kayaknya rame terus hahaha.





Habis maghrib kami jalan ke Malioboro, parkir mobil di depan hotel Melia terus jalan jauh. Ya ampun penuh banget orang di pasar tuh. Karena kurang tujuan ke Malioboro, kami beli kaos sama bakpia dan gelang buat oleh oleh.

Gak bisa nikmatin jalan santai di trotoar karena boro boro bisa jalan kan, harus rebutan jalur sama orang gitu hahaha. Kami cuma jalan 7 toko ke kanan, 3 toko ke kiri habis itu jalan balik cari makan malam.

Wah jompo banget sih. Hahaha.

Tempo Gelato
Cone 2 Varians : 25K
Cup Small 2 Varians : 20K
Cup Medium 3 Varians: 40K



You Might Also Like

0 komentar