Film: The Invisible Guest

August 08, 2019


Saya benci kalau review film gak rinci tapi males spoil juga, jadi gimana dong ya.

Film ini udah lama tayang dan lama mengendap di flashdisk appa. Semalam sambil nunggu cucian saya cicil nonton sendirian. Aktornya gak ada yang saya kenal, saya minta film ini karena ratingnya bagus di IMDB dan genrenya cocok di saya.

Film dibuka dengan wanita paruh baya, Virginia Goodman, yang datang ke apartemen pria tampan, Adrian Doria. Wanita ini mengaku sebagai pengacara Adrian. Saya mulai curiga waktu Virgie terbelalak pas liat berita Adrian dituduh bunuh selingkuhannya. Pikir saya, kalau dia pengacara Adrian harusnya dia udah tau dong kasus Adrian. Virgie juga datang lebih cepat dari jam janjian tapi saya lupa alasannya karena apa.

Ternyata Virgie pengacara yang baru dihire pengacara Adrian untuk menangin kasus ini, akhirnya Adrian dikorek korek untuk ceritain masalah yang terjadi.

Padahal saya udah perhatiin setiap detail tapi tetep aja ada yang miss, hal yang tadinya saya percayai malah kebalikannya. Yang tadinya korban malah jadi pelaku sebenarnya dan mengetahui Virgie yang selama 2 jam ngobrol sama Adrian bukan Virgie yang sebenarnya bikin saya ketakutan. Serem.

Meski harus diakui saya udah mau matiin tivi pas tau percakapan mereka pake bahasa spanyol tapi saya agak bertahan karena filmnya bikin tegang. Opini saya banyak digiring di film ini and one thing that I learned; Gunakan perspektif.

Kita bisa gak sadar sesuatu yang malah keliatan jelas sama orang lain. Mau mengakuinya atau tidak, itu pilihan kita.

You Might Also Like

0 komentar