So Called Minuman Kekinian

August 07, 2019



I hate to confess but sekarang saya gak mikir dua kali untuk beli chatime, antara keuangan naik atau self control gak kepake sama sekali. Ha ha ha.

Saya pernah tulis jajanan di mall yang bikin kantong jebol, waktu nulis itu di bagian chatime saya beneran merasa berat dan perlu menimbang kalau harus jajan minuman 40ribuan segelas. Tapi lihat saya sekarang, gulu gulu jadi pelarian, es kopi udah gak cukup pake sasetan karena janji jiwa jadi tujuan. Damn.

Ini list minuman yang saya coba beberapa waktu belakangan.

 Gulu Gulu — Cheese Ultimate Dark Chocolate (IDR 32.000)
Masih comfort sama hazelnut choconya chatime, saya tiba tiba penasaran sama cheese tea. Karena lebih suka cokelat, saya pesen ultimate dark choco. Minumnya gak pake sedotan tapi langsung dari cup, dirobek sedikit bagian atas. OMGGG enak banget hhhhh. Hhhhhhh. Hhhhhh. I love the cheese and chocolate. Where have I been all this time? Sorry chatime, we’re done.

 Janji Jiwa — Es Kopi Susu (IDR 18.000)
Saya liat ini seliweran di tab explore, saya juga liat tokonya di deket rumah dan minta tolong adik tengah saya untuk beli. Pertama kali coba saya pesen es kopi susu, pahitnya pas manisnya pas. Kedua kali pesen menu yang sama kok bikin addict. Akhirnya tiap ke mall, janji jiwa selalu dituju. Saya gak coba menu lain karena buat saya less is more *Gak lah itu emang gak tertarik aja sama menu lain haha.


Saya baru coba ini kemarin dan suka banget banget. Kalau yang es kopi susu kan agak manis ya, ini pait pait gitu hahaha menunya es kopi soklat harganya 20.000 begitu coba ini saya langsung pengen buka franchise di dapur buat saya sendiri *horang kaya.


 Tiger Sugar — Brown Sugar Boba Pearl With Cream Mousse (IDR 38.000) 
Ini baru kemarin dibeliin temen, dia ngantri dari jam 11 sampai 12. Saya pernah baca instagram story temen kuliah juga yang bilang rasanya kayak dancow kocok. I kinda feel it too, malah mirip vanro yang biasa saya beli harga 6.000 lol. Tapi bebas lah taste kan milik personal.

I’m not into boba and palm sugar jadi kalau ada yang mau traktir, gulu gulu would be fine. Es kopi susu sambil denger ceritamu juga oke. Hehehe.

You Might Also Like

0 komentar