SeoWon Shipper

May 06, 2020

Never felt this way before


Sebulan lebih (masih) di rumah membuat hal-hal baru jadi kebiasaan yang normal. Setelah kecanduan drama korea dan nonton beberapa judul, aku tidak menyangka akan menjadi seorang shipper.

Sebelumnya kalo nonton drama korea yang bagus, cuma jadi suka ostnya atau ngecek beberapa adegan yang gak bisa dilupa terus move on dan cari judul baru. Saya gak tau kalau ada orang orang yang menikmatinya dengan cara lain, yaitu menjodohkan aktor dan aktrisnya di kehidupan nyata karena chemistry keduanya melimpah ruah.

Sialnya saya jadi salah satunya.

Perkenalkan kapal pertama saya, Park Seo Joon dan Kim Ji Won dalam drama Fight For My Way (2017)

Saya baru nonton dramanya di 2020, tertarik nonton karena liat cut scene di instagram, adegan dong man habis mandi terus liat ae ra di rumahnya dan adegan kissing di minibar yang bikin berdebar.

Surprisingly dramanya memang bagus, ceritanya relatable, gak ada peran yang berlebihan dan saya bener bener menikmati tiap episodenya. Pertama kali nonton saya cuma kesandung ost dan beberapa adegan yang saya puter ulang. Habis itu bisa move lalu nonton judul judul lain tapi ketika lagi cek behind the scene Hwarang di youtube, saya malah nemu beberapa spark antara seo joon dan ji won waktu bikin drama ffmw. Jeder.

Dari situ mulai stalk semua yang ada seojoon dan jiwon, baca artikel, wawancara, nonton press cons, cari bts lain dan begitu sadar saya udah benar benar tenggelam. Help!

Entah gimana liat kebersamaan mereka waktu itu (2017) bikin saya ikut jatuh cinta. Entah gimana senyum dan skinship yang mereka lakukan bikin saya juga ikut nyaman. Padahal udah 3 tahun berlalu tapi rasanya selalu baru.

Saya sempet juga nonton what's wrong with secretary kim sebelum jadi shipper, tapi hati gak tergerak, entah karena buat saya dramanya membosankan atau memang getarannya gak sama. Padahal di wwwsk banyak adegan yang bikin pusing hhh.

Sempet halu tingkat dewa mikirin seojoon dan jiwon pacaran beneran bahkan sampai nikah, tapi ya saya selalu berusaha cuma menikmati apa yang ada, jangan lupa harapan kadang cuma jebakan. Klip satu menit saat mereka tukar senyum dan tatap manis, curi pandang lewat cermin dan kaca spion harus cukup buat ngisi tenaga di pagi hari dan nganter mimpi manis waktu malam.

"...karena jatuh cinta dengan perasaan cinta orang lain ternyata mungkin dilakukan, jadi mulailah sekarang walau hanya sebentar"

You Might Also Like

0 komentar