[Review] smarTrike 4 in 1

February 20, 2019

Saya senang karena banyak yang sayang sama Kai. Waktu deket ulang tahun pertama, tantenya kasih sepeda ini buat dia. Pas saya cek harganya, kayaknya gak akan masuk bajet saya untuk beli sepeda hampir 3 juta hahaha alhamdulillah.

To be honest saya gak ada pikiran untuk beliin sepeda roda tiga buat Kai, jadi ya gak lirik model manapun sama sekali. Saya gak tau ada merk ini karena cuma kenal merk lokal, Family. Begitu pegang sepedanya kok ya bagus sekali, kokoh gitu karena materialnya besi.




Bisa dipakai mulai 10 bulan sampai 3 tahun atau berat maksimal 36kg, Kai yang waktu itu pas 10 bulan menang banyak banget hahaha.

Kanopinya lebar, cover segala panas dan hujan, terus storage di belakang juga berfungsi baik, ada cup holder juga jadi enak kalo diajak jalan sambil nyuapin *dikeplak ibu ibu idealis*. Ada safety belt jadi aman banget, terus semua materialnya bisa dibongkar pasang untuk dicuci.

Karena sistemnya touch steering jadi kayak stroller aja tapi kalo mau anak yang nyetir tinggal lepas kunci rodanya. Ada footrest yang bisa diset up sesuai keinginan jadi untuk baby nyaman untuk toddler ya ringkes. Sepedanya juga gak terlalu berat untuk ukuran toddler, Kai biasa jungkir balikin sepedanya kalo lagi main. Terus yang paling saya suka warnanya gak gonjreng, jadi sampai toddler juga masih bagus dipakenya.

Saya pernah lihat di Birds & Bees harganya 2,3 juta tapi beda tipe, di Mothercare yang jenis foldable sekitar 3 juta gitu. Ada harga ada rupa memang, saya yakin masih awet untuk disimpan beberapa tahun ke depan *finger crossed*

You Might Also Like

0 komentar