Top Five: Where To Shop

February 08, 2019

Di tengah tumpukan paper yang harus dikerjakan, saya malah kedistrak cari toko sepatu di internet. Habis itu malah pengen bikin list tempat belanja sandang yang kesitu lagi kesitu lagi sungguh random sekali hahaha.



The Little Things She Need
Dulu kalau beli sepatu untuk kuliah atau ngajar cuma mampu beli yang 100ribu 3 pasang, iya yang keras itu. Tapi modelnya banyak jadi bisa matching sama tas dan baju lol. Waktu gaji udah banyakan saya belanja ke matahari beli sepatu fladeo. Tbh saya kurang suka belanja sepatu di sana, karena pusing banget terlalu banyak orang. Mampir ke payless gak terlalu sreg barangnya, akhirnya belanja di TLTSN karena waktu itu pengen banget dapet paper bagnya (iya saya sesuka itu sama paper bag) lol. Padahal saya pernah ngetwit sepatu di sana gak terlalu awet (habis dicari tapi gak nemu jejaknya) tapi setelah rusak malah ke sana untuk beli lagi lol. Terakhir belanja udah setahun lebih, sekarang butuh sepatu baru ya akan tetep kembali lagi lol. Saya suka modelnya sih, affordable juga 150ribuan.

H&M
Saya seneng banget banget toko ini buka di Bekasi karena baju anaknya lucu lucu. Gemesh. Saya ke sini buat Kai doang karena kalau belanja di Mothercare mata saya sakit lol. Mau coba cek Cotton On juga apakah harganya masih on budget, soalnya Kai punya satu jaket hadiah dari sana yang lucu dan bahannya enak banget. Kalau gak mahal bisa lah jadi langganan. Wkwkwk!

Greenlight
Dari kenal appa sampai sekarang beliau selalu cocok sama kaos di sini, saya tau sih kenapa lol. Tapi ya saya jadi ikutan nebeng belanja juga jadinya, lumayan kaos kaos gitu buat di rumah atau jalan santai. Sering kasih diskon juga, bukan diskon yang mark up tenang aja. Plusnya lagi warna baju dan bahannya awet banget banget. Appa punya banyak yang udah dibeli lama tapi warnanya masih begitu aja. Laf. Kalau baju kerja saya banyak dapet lungsuran jadi jarang banget beli. Appa kerja pakai seragam jadi ya gak beli juga, paling cari celana kerja di The Executive.

Happy Baby Shop
Ini toko langganan waktu Kai bayi, saya suka belanja di Mega Bekasi. Barangnya banyak dan terjangkau minus gak bisa bebas pegang dan liat sendiri aja karena tokonya kayak toko hape di ITC.

Audrey Baby Shop
Sejak beli breastpump di sini, saya jadi sempet beberapa kali balik untuk cari kaos dan baju tidur Kai. Tempatnya lebih enak, luas, terang dan pasti bikin kalap lol. Barang mereka juga lengkap.

Baca: Spectra 9+


Udah gitu aja, sekian dan terima voucher belanja! Selamat akhir pekan!!



You Might Also Like

0 komentar