Pertemanan Yang Absurd

April 16, 2019

Tahun 2015 saya pernah tulis hal serupa di tumblr. Di sana diceritakan awal mula saya kenal orang ini dan gimana bisa tiba tiba ngobrol banyak.

Tahun 2016 awal, saya nikah dan obrolan berhenti begitu saja. Saya juga gak nyariin karena langsung hamil dan melahirkan.

Kuartal pertama 2018 gantian dia yang nikah. Habis itu ya udah, cuma jadi viewer di sosial media aja gak pernah ngobrol serius lagi atau apa.

Tahun 2019 bulan ketiga, dia datang lagi, bawa kabar sedih bikin saya perih.

Saya merasa aneh sih kadang kadang, kok ya put in trust ke ‘orang asing’ macam saya gini. Kadang mikir ini jenis teman macam apa sih? Main bareng gak pernah, ketemu muka juga gak terus ngobrol kalau pas susah aja hahahaha.

Tapi seru sih, jujur aja ya, saya merasa gak punya pressure apa apa. Jadi dia bisa cerita apapun yang dia mau saya bisa dengarkan. Saya gak kenal juga sama circlenya karena ya cukup begini aja. Cerita yang dia sampaikan antara berhenti di saya atau sampai ke blog jadi pelajaran hidup buat saya juga hehehe.

Nine years and still counting...

*Iya tau aku udah lama gak update blog, terus dateng dateng bawa cerita random. Nanti deh ya, banyak tema udah aku catet tapi mood nulis susah banget ketemunya. Selamat libur panjang!

You Might Also Like

0 komentar