[Review] Wardah Everyday Cheek & Liptint

April 03, 2019

Telat banget simbaknya baru cobain pake liptint di era ini *hahahaha biar. Tadinya aku mau beli Wardah Instaperfect yang pink karena pernah sekali coba punya temen, kok enak banget. Tapi karena di saat yang bersamaan butuh eye liner dan pensil alis, aku jadi beli liptint biar seratus ribu dapat tiga barang hahahaha.

Tbh aku baru sekali ini beli make up di marketplace, biasanya langsung ke official store karena sejarang itu update make up *jangan dicontoh tidak baik*

Ternyata gugup ya nunggu barang dateng, udah sempet mikir yang jelek aja sih kemarin itu. Ya barangnya kurang satu, salah nomor, atau isinya gak ada. Surprisingly, aku dapat semua barang dalam kondisi baik plus dua sample lulur mandi lol. Amboksingnya tengah malem nunggu anak tidur terus langsung cobain liptintnya saat itu juga.

Karena aku gak punya banyak pengalaman soal lipstik, jadi ini review ala kadar aja ya hehe.


Pertama soal kemasan, cute banget sih, kecil dengan kemasan plastik, dikantongin juga gak makan tempat. Udah gitu warna kemasannya menyesuaikan warna isi jadinya manis aja.

Aplikator, gagangnya cukup sih buat aku, gak too long atau too short, bentuk aplikatornya di aku gak ada masalah karena bisa apply ke bibir dengan baik.

Wangi buah dan glossy, wanginya kayak lipbalm jaman dulu gitu *lah sekarang juga masih ada kali. Terus glossy sebentar aja, kalau udah kering juga gak keliatan becek kok.

Aku beli nomor 03 yang paling muda *dan aman. Pas apply 2-3 kali ke bibir luar dan dalam hasilnya sukaaaa banget. Bibir berwarna tapi gak berat, ngerti kan ya? Kalau pake lipstik matte kan heavy banget gitu rasanya.

Lumayan transferproof, aku udah coba pake untuk kondangan dan makan, gak terlalu berkurang banyak sih, warnanya masih nempel gitu dan ilangnya gak jelek.

Aku beli 32.000 entah murah atau mahal untuk barang begitu, tapi menurutku masih affordable kok. Oh ini juga bisa untuk blush on, tapi aku belum coba jadi gak berani review hehehe.

You Might Also Like

0 komentar