Bring Screenshot To The Next Level

March 25, 2019

Judulnya bener bener what’s on my mind banget lol. Jadi ini postingan unfaedah tentang mempercantik skrinsut untuk dipamerkan ke instagram stories, siapa tau ada yang butuh dan mau coba biar kekinian lol.

Sebenernya saya udah lama perhatiin di twitter tapi gak tertarik untuk coba sampai Kak Icha bikin tutorial di feed instagram, buka aja @annisast. Beliau pake picsart tapi katanya banyak iklan dan harus sabar karena iklannya gak bisa diskip atau suruh langganan aja karena gak terlalu mahal.

Saya coba download aplikasinya dan baru sekali pake aja udah NYERAH bye aja kamu mah. Saya perhatiin step step yang diperluin kok di over ada juga jadilah coba di over dan bisa dong! Saya pernah review aplikasinya baca dulu plis: Over.

Udah download belum? Saya tungguin cepet. Kalau udah just follow the step below:
  • Pilih dulu background yang kalian mau, bisa dari pexels atau pixabay atau foto sendiri yang penting gak nyolong punya orang. Warnanya gak bisa gelap ya, karena tulisan dari skrinsut kan hitam nanti gak akan keliatan.
  • File skrinsut udah siap? Usahakan backgroundnya putih biar hasilnya lebih bagus.
  1. Buka OVER >> Klik “+”
  2. Pilih Image untuk background
  3. Pilih ukuran foto, saya biasa 1242 X 2208 kalau untuk instagram stories
  4. Klik image >> Pilih foto skrinsut
  5. Pilih Blend >> Multiply
  6. Pilih ceklis yang di pojok kanan atas terus save to photos deh.

Habis berhasil bikin ini saya laporan ke Kak Icha terus beliau bilang gini.


Sebagai perbandingan nih, saya gak langganan over dari sejak pertama download dan bikin ginian gak perlu liat iklan dulu kayak di picsart lol. Tapi ya terserah kenyamanan kalian aja.

Happy trying!

You Might Also Like

0 komentar