[Review] Kidzilla—Summarecon Mall Bekasi

March 01, 2019

Siapa di sini yang punya anak hobi ngajak ke playground? Terus anaknya main ibunya sibuk dokumentasi? Ahahaha. Gapapa. Saya juga. Saya gak anti playground tapi juga gak yang terlalu sering karena kalau ke mall lebih suka belanja, makan terus main di timezone sebentar. Sementara kalau ke playground harus lamaan dan ikut capek jadinya jarang banget.

Tbh, Kai baru dua kali ke playground. Waktu umurnya 16 bulan dan kemarin itu setelah 2 tahun. Padahal saya udah bilang appa mau main di Kidzoona GGP tapi kemarin jadinya mampir ke Kidzilla karena lagi ada promo 60,000 sepuasnya sampai 17 Februari 2019 *Udah basi banget ya promonya.

Saya bawa kaus kaki dari rumah tapi katanya untuk anak wajib pakai yang ada karetnya, jadi harus beli. Terus harga 60,000 belum termasuk pendamping jadi saya masuk berdua appa kena 30,000 total 110,000.

Untuk loker yang ada kuncinya free, tinggal bilang dan ninggalin kartu identitas. Tapi kalau mau loker yang terbuka juga ada kok buat simpen sendal sepatu aja.

Tempatnya terbatas jadi mainannya juga sedikit. Ada pretend play sama beberapa sliding, panjat tali, mobil mobilan little tikes dan kolam bola yang lumayan besar. Untuk anak 2 tahun agak tanggung sih karena isinya lebih cocok untuk anak yang lebih besar.




Kami sengaja datang awal jadi masih sepi dan rapi, setengah jam kemudian udah rame diserbu anak anak gitu. Cuma tahan 1,5 jam terus kami keluar untuk makan hahaha. Pas keluar balikin kunci terus ditanya mau balik lagi apa gak, kalau gak nanti gelangnya digunting semuanya, kalau balik mungkin dikasih cap atau apa saya kurang ngeh juga.

Harga Tiket:
Rp 60,000/Jam
Rp 80,000 sepuasnya
  • Pendamping Rp 15,000
  • Kaus kaki karet Rp 20,000

Lokasi:
Summarecon Mall Bekasi, Lantai 2

You Might Also Like

0 komentar