Film: 500 Days Of Summer

March 20, 2019

Ini bukan soal kisah cinta, ini tentang patah hati dengan gaya.

Saya gak tau kalau nonton ini ketika masih labil 10 tahun lalu, mungkin akan kebawa kesel sama Summer. Tapi karena saya nonton dengan diri saya yang sekarang sudah menikah anak satu, I was like DIA KAN UDAH BILANG GAK MAU PUNYA HUBUNGAN KENAPA LU JADI KEBAWA PERASAAAN MALEH.

*tertawa sedikit dengan anggun*

Saya jarang banget nonton film yang genrenya drama romantis karena tau akan lelah dan maleslah. Kecuali beberapa rekomendasi itupun gak semua lantas saya mau tonton. Nah kenapa ini bisa tiba tiba nonton setelah 10 tahun filmnya tayang sih, gara gara rame di twitter kemarin itu yang 9/10 years challenge ya. Orang orang pada ngetwit si—Tom di PHP in sama Summer puluhan tahun masih mau ketemu aja—gitu, karena fomo saya jadi buru buru nonton lol *padahal ya udah telat 10 tahun banget.

Ceritanya cukup jelas sih, bahkan di awal beberapa kali Summer bilang gak mau punya hubungan. Suka tapi ya jalan bareng aja loh gitu. Tom tadinya gak masalah tapi tiba tiba Summer bilang udahan aja deh. Tomnya galau berbulan bulan, ketemu Summer lagi kirain mau cinta lama bersemi kembali eh si Summer malah nikah sama orang lain. Wkwkwk.

Maksud saya gini loh, kalian ketemu seseorang yang bikin nyaman, jalan bareng, ngobrol, nonton udah kayak pasangan tapi salah satunya udah bilang gak mau ada hubungan. Kalau kalian keberatan ya jangan dilanjutin. Tinggalin aja sekarang.

Iya tau ngomong emang gampang lol.

Pokoknya ya udah gitu aja. Saya gak tau apalagi yang mau diceritain kok malah jadi curhat hahahaha. Semangat buat yang lagi patah hati, yang lagi jatuh cinta jangan tinggi tinggi nanti sakit. Hati hati.

You Might Also Like

0 komentar